Tim Sepak Bola FT Unsri Berhasil Menjuarai Turnamen Nasional TODUNG FTUI CUP 2018

  • By admin

Tim sepakbola Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya (FT UNSRI) berhasil menjadi juara 1 TODUNG FTUI CUP 2018 yang merupakan ajang kejuaraan tahunan sepakbola Fakultas Teknik Se-Indonesia yang di selenggarakan oleh Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI).

 

 

Tim FT Unsri berhasil menyisihkan tim lawan yang ada di Grup C antara lain tim FTUI B dan FTFC UNPAK (Universitas Pakuan). Di babak penyisihan delapan besar tim FT UNSRI berhadapan dengan tim FTUI A dan dibabak semi final tim FTUNSRI berhasil mengalakan tim FT UNTAN (Universitas Tanjungpura) melalui adu pinalti dengan skor 7-6 .

Dalam laga final yang digelar di lapangan Stadion Olaraga Universitas Indonesia Sabtu (21/09/2018), FT Unsri berhasil mengalahkan tim kesebelasan FATETA IPB juga melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3. Tim sepakbola FTUNSRI memperoleh hadiah uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, selain itu salah satu pemain tim sepakbola FTUNSRI Donny mendapat gelar MPV (Most Valuable Player)

Kepulangan tim sepakbola FTUNSRI pun disambut meriah oleh Rektor UNSRI dan jajaran pimpinan FT UNSRI antara lain Dekan, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Ka TU, Kasub bidang Kemahasiswaan di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang.(humasftunsri)