Fakultas Teknik Kehilangan salah satu Dosen terbaiknya

  • By admin

Innalillahi wa innailaihi roji'un..

Kami, Pimpinan, Staf Pengajar, Karyawan dan Mahasiswa dalam jajaran Universitas Sriwijaya dengan penuh khidmat serta rasa kesedihan yang mendalam mengucapkan turut berduka atas telah berpulangnya Almarhum Ir. H. Imron Fikri Astira, M.Sc. yang semasa hidupnya berpangkat Penata (Gol. III/c), memangku jabatan akademik sebagai Lektor pada Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya, ke tempat peristirahatannya yang terakhir dalam memenuhi panggilan Allah S.W.T.

Almarhum Ir. H. Imron Fikri Astira, M.Sc adalah putra dari Bapak H. Anwar Syarbini dan Ibu Hj. Siti Rohani yang mengabdikan dirinya dalam bidang pendidikan dalam rangka sumber daya manusia untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Semua dharma baktimu akan terukir dalam sanubari kami, sebagai prasasti terima kasih kami untuk pengabdianmu.

Engkau telah berperan sebagai pelita dalam kegelapan, laksana embun penyejuk dalam kehausan.

Kepada Allah S.W.T., kami mohon dan memanjatkan doa semoga almarhum Ir. H. Imron Fikri Astira, M.Sc.,mendapatkan ampunan atas segala kesalahannya serta semoga amal baiknya dalam masa hidupnya diterima oleh Allah S.W.T., atas kasih sayang dan Rahmat-Mu ya Allah, semoga arwahnya mendapatkan kelapangan di alam baqa serta tempat yang layak di hadirat-Mu; ya Allah.

Semoga Allah memberikan pula kekuatan iman bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan lahir dan batin serta petunjuk kepada kita semua yang ditinggalkan.

Amin ya robbal Alamin.

Selamat jalan Saudara kami Ir. H. Imron Fikri Astira, M.Sc., pahlawan tanpa tanda jasa