Meriahnya Perlombaan 17 Agustus di Unsri

  • By admin

Setelah selesai mengadakan upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan RI dan pembagian Satyalancana kepada 99 PNS di lingkungan Universitas Sriwijaya (Unsri), Unsri juga mengadakan perlombaan 17 Agustus untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI.

berbagai acara perlombaan digelar, mulai dari lomba Bakia, lari karung, lari kelereng, lari balon, makan kerupuk, memasukkan paku dalam botol, tarik tambang hingga acara puncaknya yaitu lomba panjat pinang.

Berkostum loreng bak Tentara Fakultas Teknik (FT) ikut memeriahkan perlombaab tersebut dengan mengutus kandidat-kandidat terbaiknya dan berhasil meraih juara di setiap perlombaan baik tingkat Pimpinan maupun Pegawai.

Tim Bakia pimpinan Fakultas Teknik yang wakili oleh Dekan FT, Kepala Bagian TU, dan Wakil Dekan 3 berhasil mendapat juara 3

selain itu Kepala Sub Bagian Keuangan &Kepegawaian FT juga medapat juara 3 di ajang lombah lari Kelereng tingkat pimpinan, sedangkan untuk tingkat pegawai Tim FT mendapat juara 1 lari kelereng putra, juara 2 lari paku dalam botol, juara 3 lari karung putra, juara 3 lari balon putra, juara 3 lari kelereng putri, dan tim FT memenangkan juara 1 lomba panjat pinang 3 tahun berturut - turut.